pErjalaNan

Rencananya anak-anak malang mo pergi ke nikahannya doy (boss nya sly ma kacung). Katanya sih dari malang brangkat jam 10 tapi yaaa tau lah indonesia pake jam karet. Nyampe di jogja sekitar jam setengah 12 an getu, mereka bilangnya saya suruh njemput di mall … lah jauh amir .. malem2 sendirian pula .. tapi atas kesepakatan kita saya maunya jemput di alun2 … eh baru nyampe alun2 dah ada sms ngasi tau kalo di tunggu di deket pasar ngasem *sigh*
Padahal dah pake jaket masih aja dingin … maklum sih sedari sore hujan gerimis. Dan akhirnya ketemu ‘rombongan sirkus’ dari malang .. LOL … heheheh maap maap
Nyampe rumah dah tau seh pasti mereka klaperan untung aja mbak titik yang jualan nasi goreng depan rumah masih jualan kalo enggak mereka dah dikasi makan batu kali … .
Pagi harinya setelah sarapan kita dah siap mo jalan, mereka pengen ke malioboro ma ke pasar beringharjo … pada mo nyari oleh2 getu deh ..
ge ma sly di pinggiran malioboro
Setelah capek jalan-jalan, sebelumnya ada yang ilang getu deh (sampe musti tanya ke informasi wat mencari, yang akhirnya gagal) jadi pas jalan-jalan di malioboro itu ada 3 kelompok -dicky cs, kacung + dewiq, ge, sly ma cen2-
Sekitar jam 12 an anak2 dah pada kumpul di parkiran mobil, wat brangkat ke tempat doy.
Pas perjalanan ke tempat doy itu kita mengalami beberapa kejadian *blah!!*, dari yang namanya kesasar, trus nanya2 ke orang, mobil macet, jalan berlobang2, juga mangalami ke ngerian saat cen2 yang nyetir mobil *huh* tu anak ngawur banget smua orang mo di tabrakin … oalah cen2 *geleng2 kepala* gag bisa bayangin kalo perjalanan pulang di setirin cen2 bisa2 smua bus di tabrakin …
Berhenti di jembatan dan poto (padahal rumah doy belum ketemu atas usul cen2 ini)

Dan setelah melalui proses yang panjaaaaaang akhirnya rumah doy ketemu, trus kita ganti baju + sholat di mushola deket rumah situ
sly dandan sebelum ke tempat doy

pas di tempatnya wawa poto sebelum pulang

sebelum balik ke jogja ke pantai congot liat sunset (pic: pasangan gay πŸ˜› coba tebak sapa)

Huh capeeeek banget sumpe !!! nyampe jogja jam 7 an malem trus pada ngajakin ke angkringan pak man

abis dari pak man, nampang di depan stasiun tugu, ge gag nampang gag papa yang penting montornya kliatan πŸ˜›

Dan sodara2 itulah akhir perjalanan …. mereka pulang ke malang sekitar jam 9 an dan ge juga musti pulang … melepas kepenatan *blah!! bahasanya*

Ge tunggu kalian yah di kunjungan berikutnya :)) ntar kita naek montor aja yah gag usah naek mobil 😦 capek !!!

-miss u all guys-

Advertisements

One thought on “pErjalaNan

  1. salah satu personil yang ikud dalam perjalanan ini hehehe nama gw joni hahahha kaya di filmnya janji joni menyenangkan bgt hehehe hampir ga kepantai tapi karena rengek anku akhirnya kepantai aminnnnnn,,,inget kita mau nabrak petani hahahahha trus mogok dipohon besar yang bau menyan hahahahahahaha menyenangkan mamee
    nanti kalo aku ke jogja lagi
    aku mampir disana ya
    hehehhehe
    menyenangkan sekali bersamamu dan laenya

    ^cen^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s