beTe !!

Gak tau kenapa hari ini rasanya beteeeeeeeeee banget.
Dari pagi udah pengen marah *sigh* situasi di rumah agi gag enak banget!! ge di diemin ma kakak, ya sudah ge gag tau masalahnya apa tiba2 ndak ngomong sama ge šŸ˜¦ padahal biasanya ge emang jarang ngomong ma kakak.
Trus pergi ke warnet ge naek sepeda -yap pake sepedanya ponakanku yang bmx itu- trus ge musti usaha ke tetangga2 cos ban spedanya gembes. Nyampe warnet dah nggos nggosan (apa seh basa indonya) pokoknya nyampe warnet keringat dah mengucur deras *blah!!* kek apa aja …
Di warnet terlalu banyak orang yang bikin bete saya bertambah …. dari yang blogku yang ini gag bisa di buka -kesalahanku sendiri seh- sampe user2 warnet yang bikin naek darah …. trus trus perutku yang krucuk krucuk pengen makan šŸ˜¦ tadi di rumah pengen sarapan cuman dah terlanjur bete gag jadi sarapan … pengennya nunggu soto lewat šŸ˜¦ tapi kok pak soto nya ndak lewat2 *sigh*
smoga pulang nanti gag ada kejadian apa2 deh cos sekarang aja dah mendung kalo ujan …. wah lengkap sudah penderitaanku …………..
*bener bener bete*
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s