How Do I LooK ????

Siang yang panas, di rumah ada kejadian yang bikin Ge gondok ..
Gwygpakedaster (dengan pake kostum, daster *ibu2 mode on*, dengan gendong si Vali plus belum mandi… so ndak usah di bayangin yah :P)
Mrs.X (teman kantor kakak ipar)
tok tok tok …
Gwygpakedaster: Njeh .. Sinten nggih …. (ya siapa)
Mrs. X : Ibu wonten mbak (ibu ada mbak)
Gwygpakedaster : Oh ibu baru ke kantor … baru saja .. ke kampus kayaknya, di ISI atau UGM ndak tau e …
Mrs.X : Owh yah .. saya barusan dari kampus … saya cuman mo ngasi nilai buat mahasiswa ..
Gwygpakedaster : trus ?? bagemana ada pesan?
Mrs. X : ya sudah mbak saya nitip nilai aja biar bu Djandjang yang ngitung…
Kemudian masuk dan mencatat nilai2 mahasiswa…
Mrs. X : Mbak Asih kemana mbak (mbak asih= pembokat)
Gwygpakedaster : ada .. di dapur
Mrs.X : lah trus mbak nya udah lama disini ??
Gwygpakedaster: @#%%^^*!!!!!! AGHRRRRRRRR (WHATS !!!!! EMANG TAMPANG GE KAYAK PEMBANTU YAH !!!!)
Gwygpakedaster: (dengan muka masam, pengen jotos tu muka ibu2) KULO ADIKE BU DJANDJANG …… (saya adiknya bu djandjang)
Mrs. X: Ohhh adike Bu Djandjang … (dengan intonasi gag merasa bersalah)

Hari berikutnya tu ibu2 dateng lagi kerumah coz ada bukunya kemaren yang ketinggalan, untung ge gag ada di rumah *sigh*
Kalo udah dah tak cincang cincang … *tukang jagal mode on*

Pesan Moral : Jangan biarkan dirimu terjebak dalam “kostum” as pembokat … loh maksudnya….
hiks padahal pake daster itu nyaman, gag mandi seharian itu suatu hal yang mengasyikkan, dan bermain dengan vali itu menyenangkan

Advertisements

5 thoughts on “How Do I LooK ????

  1. hal yang sama juga pernah terjadi padaku. 🙂 hehe tapi aku malah senang disangka pembokat, sekalian aja aku “ngerjain” yang ngebel. (soalnya salespeople yang nyebelin gitu, sih!) 🙂

  2. Duh dd… kasian sekali nasibmu..canti2 kog dibilang pembantu..:))

    Maka nya jgn suka pake daster nanti bs jatuh pasaran mu…:))khakhakha…

  3. Duh dd… kasian sekali nasibmu..canti2 kog dibilang pembantu..:))

    Maka nya jgn suka pake daster nanti bs jatuh pasaran mu…:))khakhakha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s