cooking mengcooking

gag tau napa yah …
minggu2 ini ge rajin banget ngedon di dapur .. asal tau aja ge mang dah tiap pagi getu ke dapur wat nyiapin sarapan
pokoknya tiap hari sekarang browsing nya ke resep2 makanan hi hi hi
trus2 kemaren sempet bikin donut ala gue … halah… jadi ini resep ge dapat pas waktu kursus masak di bogasari dah lamaa banget tapi resep nya emang joss pokoknya te-o-pe lah
lah setelah sekian lama nya ge gag bikin donut jadi cuman bikin 1/2 resep aja getu deh, dan setelah donut selese digoreng smua orang rumah bilang ‘donat e gede gede kayak yang bikin’ hwalah tapi yang jelas enak deh donatnya, si ditya aja abis 5 donat yang jelas hari itu donat lares maneeees!!!
hari jum’at ge bikin brownis kukus hmmm brownis yang lagi naik daun huehuehue resep nya sih beli di toko sebelah, sekarang dah ada adonan brownis getu kita tinggal ngaduk telur, susu sama mentega hmmm jadinya jangan salah!!! lares manes huehuehu, tapi si vicko protes katanya perutnya mules gara2 makan brownis nya -upss isi di luar tanggung jawab percetakan-

Advertisements

One thought on “cooking mengcooking

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s