Ke-ti-dak-a-dilan

pengen nulis sesuatu, tapi otak ini bener2 blank …..
sebenernya pengen banget nulis ke-ti-dak-a-dilan hmm .. begini lho … kadang orang memandang orang lain berdasarkan kulit luarnya … makanya ada pepatah “don’t judge book by it’s cover”
Jadi semalam saya menyempatkan diri liat result show nya indonesian Idol kok seperti ada ke-ti-dak-a-dilan yah disini, maksudnya tampang boleh lah … kalo suara gag ok? apa ya harus tetep bertahan di indonesian idol ??? bukannya ini ajang milih siapa suaranya yang bagus?? bukan ajang jual tampang???
Trus trus *sekedar mengeluarkan uneg2 di kepala* masalah pekerjaan, lowongan pekerjaan sih banyak… cuman ya satu itu kenapa harus ada tulisan berpenampilan menarik hmm… knapa isi otak harus kalah yah sama yang namanya ‘penampilan’ *sigh* …. –diem……..-
ya sudahlah… memang kadang dunia itu penuh dengan ke-ti-dak-a-dilan ……
bai nde we … ge besok mo balik kampung … hmm aroma pantai … *slurrpp*, jadi seorang teman smp, si bandel dyan mo merried … *trus kamu kapan? … * hiks hiks ge slalu merasa sedih karena satu persatu temen ge dah merried …..
Advertisements

4 thoughts on “Ke-ti-dak-a-dilan

  1. Pilihan apa yg paling mewakili suara hatimu, seingat Sisca, dua tahun yg lalu sebelum hengkang jauh, Delon juga di bilang cuma modal tampang, nyatanya saya baca belakangan, setelah berlatih keras.. ia bisa menyanyi dgn baik .

    Merit…hmmm..ada saatnya sendiri 🙂

  2. Udah mikir kapan merit to? Sabar aja ya. Jodoh itu pasti bakalan sampe dengan sendirinya. Ada saatnya nanti kita ketemu seseorang yang langsung klik di hati. Siapa tau itu besok, lusa, tahun depan. Kita nggak tau kan kapan itu terjadi. Semuanya udah ditakdirkan oleh Allah.

    Sorry cuma mau sharing tidak bermaksud menggurui lho..

  3. wahhh…bener banget jeng…tapi itu lagi yang bikin kita selalu dapet suatu pelajaran. Kalo semuanya adil ga akan ada yang belajar, ga akan ada ketabahan dan kepasrahan…bener gag?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s