How Come??? kok iso sih??? jadi mirip artis

Pagi ini, dalam rangka menyehatkan badan, ge mo blogwalking tiap pagi, jadi tadi mampir ke bapak Sapi ini *anunya si sash*, ngisi kuis oon yang gag jelas getu *bwahahahaha* kemudian meneruskan perjalanan, sampe lah ge di blog nya ibu ini *halo bu… salam kenal* trus tertarik lah akyu dengan ini, dan mencobanya dengan 3 gaya *narcis mode on*

~>Gaya 1

Dengan foto ini katanya mirip Keira Knightley (59%) lagian sapa yah dia? artis paan seh ?? mau search ke simbah males banget … koneksi inet agi gag enak banget
Hmmm *garuk2 jenggot* kira2 mirip nya dimananya yak?

~> Gaya 2


foto dengan gaya ke 2 ini “katanya” mirip Drew Barymore (61%) waaaaah kalo dibilang mirip sama dia, ge sih mau aja… *huehuheuhue… ngarep*
setelah diliat2 emang mirip sih, pas nyengirnya tapi πŸ˜›

~> Gaya 3

Hmm gaya ke 3 ini mirip Sania Mirza (58%) siapa pulak ini???

Bingung sama tingkat kemiripan yang diragukan, gimana enggak ragu persenan nya gag ada yang 70% ke atas, dasar pembohong *menangis tersedu2*, kemudian saya me-mirip2 kan wajah saya dengan ibu yang satu ini, dan hasilnya

Bagemana kalo ini ?? ada ke-mi-ri-pan gag??? *tertunduk dalam2, dengan muka memerah*
Mohon yah bapak2 dan ibu2 yang laen siahkan mencobanya … sapa tau ada yang emang bener2 mirip *sambil lirik ibu2 dengan putra-putrinya yang menggemaskan* ayo ibu2 jangan lupa yang nanti kalo dah nyoba di posting, ditunggu ……
**postingan ini seharusnya kemaren sudah terkirim, berhubung koneksi yang madul2 jadinya nulis untuk kedua kalinya *sigh*

–edit today–

jadi seorang teman sepertinya tidak rela kalo saya di bandingkan dengan ibu itu, trus jadinya ge membandingkan diriku dengan dirinya, liat gambar ..

BapakGuruYangSokGaul:’n wa cukup prihatin … loh gag lebih mirip ikan pesut

Me : ntar ge edit ah, mo nyamain muka ma pesut + gajah

BapakGuruYangSokGaul:actualy … kayaknya lebih mirip depe on indonesian idol

Me : *ngakak* … bapak guru suka liat idol juga

Jadi??? ge lebih mirip yang mana????

Advertisements

4 thoughts on “How Come??? kok iso sih??? jadi mirip artis

  1. saya juga mao donkkk mirip drew barrymore, i love her!!!

    btw emank pas di poto itu, senyumannya mirip drew heheeh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s