Kata-kata yang membawa keberuntungan ???

Ita baru masuk SMU, masa-masa pubernya bikin dia centil dan suka ngerjain
orang. Kali ini dia dapet kata-kata baru buat ngerjain orang.
Hari pertama, dia nelepon temannya :
“Rin, gue udah tau semuanya !”
“Hah..” Suara disana terdengar lemas.”Ta, elu jangan bilang Indri kalo gue
jalan sama cowoknya ya Ta. Gue ada voucher makan di HokBen, elu jangan
bilang-bilang yah. Sori gue cuma bisa ngasih itu doang.”
“Okelah, gue sih terima aja, lu kan temen gue.”
Begitu telepon ditutup, Ita langsung teriak girang.
“Wah oke juga nih, gue dapet voucher HokBen !! Coba gue praktekinlagi.”
Kali ini Ita masuk kamar kakaknya dan langsung bicara pelan didekat kuping
kakaknya yang lagi tiduran.
“Wa, gue udah tau semuanya. Ternyata gitu ya Wa.” Dewa langsungbangun,
mengambil sebuah kunci dan berbisik pada Ita.
“Ta, lu boleh pake mobil sebulan penuh plus gue kasih bensinnya. TApi
jangan bilang Papi kalo gue nge-gele yah !!!”
“BEres. “
Ita benar-benar girang, kali ini dia mencegat Papinya yang baru pulang
kerja.
“Pah,.” Ita mengejar Papinya yang cuek bebek
“Pah, Ita mau ngomong.”
“Ada apa sih Ta ?!! Papa capek nih.”
“Ita udah tau semuanya Pah…” Mendadak PApanya celingukan,mengeluarkan
HP dan menelepon seseorang
“Ta, Credit Card kamu udah Papa aktifkan lagi. Tapi !!! Janganpernah
bilang Mama soal si Ijah.”
Ita girang campur sebel. Ternyata Papanya menduakan Mama cuma demi
pembantunya si Ijah
Ita langsung berlari tanpa sepatah katapun
Diluar,
Ita bertemu Pak Udi, sopirnya yang sudah belasan tahun bekerjadirumahnya.
Ita mulai usil lagi. Dia kesal juga, pasti dia tau soal si Ijah, tapi
bungkam selama ini, gue kerjain juga nih, pikirnya.
“Pak !!!” Ita benar-benar membuat kaget sopirnya “Saya sudah tau
semuanya.”
Pak Udi terbengong, dan perlahan meneteskan airmata. Ita malah bingung.
“Ita !!! Peluklah Bapakmu ini Sayang. Akhirnya kau tahu juga Nak !”


dapet imel dari devi, sampe ngakak bacanya, trus dengan iseng pulak ge pengen ngerjain ponakan ekke.

Geyangndutkekgajah : wol, saya sudah tau semuanya …. *smug*
ponakangeyangcentil : apa seh ….??
Geyangndutkekgajah : wol, saya sudah tau semuanya ….
ponakangeyangcentil : apa seh ….?? mbak ndah edan !! sambil lari ngakak ….
Geyangndutkekgajah : @#$$%^&*!!

percobaan pertamaku gagal …

Advertisements

One thought on “Kata-kata yang membawa keberuntungan ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s