Rapuh …

Diliat dari luar ge seperti orang yang kuat,
padahal dalam nya ge rapuh ….
sedih …. sedih….
pengen nangis …
mungkin dengan air mata masalahku bakal selesai …
kepala ku pusiiiing …





*merasa kesepian di dunia ini*

Advertisements

13 thoughts on “Rapuh …

  1. loh…loh…drimu sedih knp ndah???
    menangislah…jika itu bisa membuat menjadi lega. tapi…jgn nangis lama2 yaaa 😉

  2. Menangis emang gak bisa nyelesaikan masalah…tapi bisa membantu melepaskan sedikit beban.

    😉

  3. masalah engga akan selesai dengan airmata, tapi airmata dapat menyelesaikan masalah…bingung kan???? tapi kalo tau maknanya engga akan bingung karena aku udah ngalamin…hehehe

  4. Ayooo bangkit,mbak !!! jgn biarkah rasa rapuh menyelimutimu..lihatlah disekeliling msh byk yg lebih menderita 🙂

  5. berbagilah kesedihan maka dengan begitu kesedihanmu akan berkurang setengahnya, dan berbagilah kebahagian, maka kebahagiaan itu bertambah dua kali lipat. inged ya…jangan sedih

  6. Hmm, ungkapan yang jujur banget…

    Emang, biasanya memang sering gitu, kita sering merasa sendirian justru ketika kita sedang berada di tengah keramaian.. Kenapa? Karena keramaian itu bukan bagian dari kita, dan sebaliknya kita bukan bagian dari keramaian itu.

    Tapi, lucunya, justru ketika kita sedang sendirian, jiwa kita merasa ‘ramai’.. Ramai oleh percakapan kita dengan nurani, dialog kita dengan Tuhan, begitu gak???

    Just a tip.. When you do feel that way, pick up a phone and call some body. Some body that you feel comfort to talk with 🙂

  7. aku kadang juga sering begitu. bener! setidaknya menangis bisa membuat lega plus klao aku biasanya nonton film yg lucu2 jadi sedikit terhibur hihi 😀

  8. Itulah wanita.
    Sebenar-benarnya wanita.
    Jadi,
    Jangan heran.
    Emang hormonnya begitu.
    Sudah dari sononya.

    Menangislah.
    Karena itu berarti,
    Tidak melawan … hormon kewanitaan 😉

  9. Menangislah, karena air mata juga bisa meringankan beban di hati, tapi jangan lupa, masalahnya di beresin juga yaa…

  10. kenapa ndah?
    klo emang dng nangis bisa buat sedikit lega… menangislah.

    tapi inget, jng berlarut2…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s