salam pramuka!!!

tepuk pramuka …….!!!
salam pramuka !!!
huehuehue tanggal 14 kan hari pramuka, jadi untuk sedikit mengenang kegiatan yang satu ini, ge pengen sedikit mengucapkan selamat …
kisahku tentang pramuka, dimulai dari
SD yang sangat amat terpaksa mengikuti kegiatan ini hiks hiks gag mencerminkan pramuka sejati banget deh,
trus pas di SMP pernah kabur dari rumah buat ikut kemah di hutan huehuehue abis sama mom gag di bolehin ikut, trus diem2 kabur deh,
pas SMA ge jadi bantara gadungan. kenapa gadungan?? begini kisahnya …..
sudah jadi kewajiban anak kelas 1 yah disuruh milih ekstrakulikuler diantara PMR dan Pramuka *wajib* nah temen gank tuh pada milih Pramuka, dan cuman ge aja yang milih PMR *dikarenakan trauma akan ke-galak-an senior* padahal temen2 dah bilang kalo galak bisa di hadapi bersama, tapi yah getu ge ndablek tetep milih PMR. Seiring berjalannya waktu ge sakit hati getu sama PMR dikarenakan ge gag naik pangkat *sigh* trus pas kelas 2 getu ada pembukaan bantara susulan *pramuka* temen2 pada kasi support buat ikut, ya udah tuh bantara susulan isinya orang gila smua, jadi pas mo pelantikan kan biasanya pake acara di omel2 in getu. eh kita pada ndak sadar pas di barisin di lapangan trus ada sandiwara … jeng jeng …
“tolong ….tolong … “
masi pada cuek paling juga sandiwara
“tolong …tolong…. ada yang di keroyok anak STM”
cuek aja … malem2 gini mana ada anak yang tawuran, gag mungkin banget
“heh kalian ini gag ada rasa solidaritas banget, cepet lari !!!”
hiks bilang aja mo ada acara bentak2an *kita semua lari terbirit2*
nyampe di tempat laen … penyiksaan di mulai…
setelah pelantikan *diguyur aer kembang* jadilah kita bantara gadungan huehuehu
gimana gag gadungan, abis pelantikan mo berangkat latihan maleees banget
—-
hari minggu kemaren ge ada accident nabrak orang, tapi bukan salah ge lho, soalnya mas yang punya perut gendut itu sudah jatuh duluan karena nabrak mobil, ge yang dari arah berlawanan gag bisa ngendaliin dah di rem tapi tetep ndak brenti2 akhirnya ge nabrak mas nya yang punya perut gendut, untungnya gag papa ipar ge bilang
“untung yang depan kamu, klo aku wes ndak bisa ngendaliin jatuh wes”
ya alhamdulillah ndak jatuh tapi deg deg an nya itu lho
trus hari ini bete banget deh, hp ge nge hang *sigh* kek nya sih kelebihan data ternyara memori 256 masi kurang :(( ntar mo ke sonyericsson mo benerin :(( rasanya kok hampa yah tanpa hp di tangan, maap temen2 yah atas sms yang tak terbalas, telepon yang tak terjawab, smoga bisa di benerin
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s