Musim kawen

Minggu kemaren gw dapet 2 undangan sekaligus, kakak gw malah punya 3 undangan … ampuuuuun banyak bet sih yang mo kawinan.
Jadinya gw dateng ke tempat temen gw kuliah si nuning, si dehape ntar aja deh kado aja *big grin*, abis undangan baru liat sabtu padahal tempatnya di Jakarta, kan gag mungkin banget lah buat dateng.
Pas ketempat nuning, gw bareng temen si Rna, tempatnya ampun deh jaoooooh ampe panas getu lah *big grin* nyampe sana ketemu temen² kuliah yang laen, hiks datengnya pada berduaan 😦 *ngiri mode on*
Jadi lah pembicaraan seputar “kapan nyusul*sigh*
Abis ngobrol ngalor ngidul gak jelas getu kita pamit secara waktunya juga dah siang sih, kita *me en rna* mampir ke

pasar godean buat beli belut goreng. Rame banget lah disana secara banyak berderetan penjual belut goreng, jadi nyicip² dari satu pedagang ke pedagang laennya jadi kenyang deh 😛 , eh ini niat beli apa cuman mo nyicip seh *sigh*

Perjalanan pulangnya sedikit bete 😦 abis ban belakang my green force bocor, untung aja ada tukang tambal ban jadinya ndak perlu repot. Eh tau ga ini tukang tambal bannya cewek, macho kale trus pake cincin ala tessy getu yang gede² wiiiii preman wannabe kekna

Advertisements

One thought on “Musim kawen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s