Telpon

sayayanggendutkayakgajah, angkat gagang telpon, pencet² nomer satu kosong sembilan,

suaradarisebrang:Selamat datang di layanan informasi PT. Telkom, masukkan kode area dan nomer telpon anda di akhiri dengan tanda bintang

sayayanggendutkayakgajah: mencet 0274376***

suaradarisebrang: tagihan telepon anda untuk bulan september sembilan ratus tujuh belas ribu enam ratus enam puluh lima rupiah

sayayanggendutkayakgajah: pingsan di tempat

huehuehue gila aja tagihan telpon rumah bulan ini segitu banyak nya, tiga kali lipat dari bulan² biasanya itu juga kalo pake internet nya lama, jelas aja kakak gw mencak² ini gara² ponakan saya yang gwanteng itu punya pacar di Jakarta, dan tiap malem telpon *sigh* ampuun deh mana telpon nya ke hp lagi.

Advertisements

4 thoughts on “Telpon

  1. wakakkakakaaaa….. gile benerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!! mo jadi residivis aja ngga seh? punya tagihan segede UMR gitu!?

    gila lo Ndah!!!!!

    gue aja empat ratus ribu udah pingsan!!!! hiks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s