Catatan Perjalanan part 1

Seminggu setelah percakapan itu, dilanjutin beberapa kali chatt + janjian sama 2 cowok cakep itu *halah*, akhirnya kamis kemaren mreka datang juga ke jogja, sorry ya guys gw ga bisa melihat kalian turun dari kereta, dikarenakan pekerjaan yang gag bisa ditinggal *kalo ditinggal yang ada ntar di jarah orang* Dan dengan datangnya 2 cowok cakeb itu tadi, saya jadi membolos kuliah … hu hu hu hu *dasar racun*
Malem nya, nyari makan mo nya sih di ajak ke cak koting tapi mreka bilang dah bosen kali ma begituan, ya sudah binun akhirnya malah ke malioboro mall, soalnya saya mo blanja sesuatu di hero. Eh akhirnya malah ke angkringan pak man, yang letaknya sebelahan sama stasiun tugu.
Abis itu mreka mo liat
warnet , katanya sih mo liat cewek² di warnet sini, soalnya kalo pas online saya slalu manas² in kalo banyak cewek cantik di net sini. ha ha ha kasian deh kalian gag nemu malem ini 😛 abis DC getu jadinya net sepi.
Paginya mreka dah tak siapin sarapan, menu hari ini; spagheti ayam+sosis dan sup jagung, masakan andalan saya. Hmm masakan kemaren saya enak kan …… *nanya sambil bawa parang* awas aja kalo bilang ga enak . Oh ya saya baru tau lho kalo Sly gag doyan sama yang namanya sosis, ayam utuh, coklat, susu dan makanan yang enak²…. waaaah sayang sekali ….
Abis itu mreka berdua nyari tiket, dan saya .. jagain net.

Perjalanan

Sekitar jam 4 lebih saya dan kedua cowok cakeb berangkat dari rumah, naek taksi menuju stasiun lempuyangan, knapa gak stasiun tugu??? di karenakan kita naek kereta ekonomi *sigh*
liat alasan kaconk:

1. Kereta ekonomi lebih merakyat
2. Kereta ekonomi lebih murah
3. Naek kreta ekonomi segalanya ada *maksudnya banyak
pedagang*

4. Naek ekonomi banyak hiburan *maksudnya pengamen dan para banci
kaleng*

5 Nah tu …liat ce
wek cantik aja naek ekonomi *sambil nunjuk
ke mbak² yang lewat di gerbong 3*


Ya ya saya setuju saja lah, lagian naek ekonomi ditemani dengan preman² pasar ini heuhuehue….kreta brangkat tepat jam 5 sore, diperkirakan sampe jakarta sekitar jam 3 pagi waaaah ngapain di stasiun jam 3 pagi????

Advertisements

One thought on “Catatan Perjalanan part 1

  1. Helow ini ada kakek yang doyan Blogger (muda), maksudnya blogger yang dibuat anak muda. Kocak abiz lho.
    Senang melihat anak muda mengisi blogger.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s