Catatan Perjalanan part 2

Di kereta …. ampun deh … banyak kaleee yah yang muter² dari pedagang rokok, tisu, aqua, kopi, pop mie, makanan² kecil, mainan anak², sisir, buku, aduuu pokoknya kek pasar berjalan, dan herannya kok mreka ndak berhenti² menjajakan dagangannya … *sigh*
Kita bertiga duduk di bangku yang sama, wah bisa bayangin lah bangku untuk 3 orang diisi 4 orang, maksudnya saya diitung 2 orang huehuehue. Ngantuk, rasanya pengen tidur tapi ya itu, berisik sama para pedagang asongan, tapi ya asyik lah soalnya perginya sama 2 orang yang lucu he he jadi di kreta ngakak mulu …. ada aja yang di obrolin.
Akhirnya setelah 10 jam perjalanan, nyampe juga kita kita di stasiun senen, bingung juga mo kemana paling juga nunggu jam 5 an getu trus naek bis ke tempat sodara nya kaconk, jadi selama 2 jam an di sana kita kaconk bergaya sebage gelandangan, ha ha ha nyari² koran buat alas duduk dan tidur. Nah pas dunkin buka hmm jam 5 an kali yah kita nyarap disana berhubung donat nya lom dateng, jadinya cuman pesen sandwich ma teh anget.
Abis kenyang, trus sholat dan tak lupa ‘meninggalkan jejak’ ha ha ha hanya aku dan kamu yang tau 😛 trus naek bis menuju rumah sodara nya kaconk. Ampe sana duh rasanya ngantuk getu, ya u know lah secara dikreta gag bisa tidur, tapi ya kita gak bisa tidur getu aja 😦 abis saya ternyata gak bawa jilbab lagi *sigh* cuman bawa 2, kemarin kupikir udah tak masukin smua ke tas, akhirnya kita ke blok M nyari jilbab disana. Muter² tapi gak nemu juga, eh ketemu sih satu tapi kok jelek² ya sudah entar aja lah nyari lagi, yang ada malah si Kaconk yang beli sepatu.
Kopdaran euy
Janjian ma anak² nusa2, hmm sebenernya gag smua nya sih cuman sebagian, meeting point nya di loket busway di blok M, trus sms an sama detha ma shanty, ternyata mreka dah di plasa blok M, tinggal nunggu si kancut ma si april, si april sih dah sms tadi bilang agak telat datengnya, hmm si kancut lom ada kabarnya, cuman tadi sempet nelpon dan celakanya saya ndak punya nomer hp nya dia, punya 3 nomer nya dia tapi di telpon ndak aktif smua *sigh*.
Akhirnya my twins April dateng, cipika cipiki getu trus pergi ke plasa nyusul detha ma shanty. Udah ketemu smua … nah lo binun deh mo makan dimana, mau ke blok S ampun deh musti pindah² lagi, ya sudah akhirnya ke foodcourt di lantai 6.
Tau lah kalo ibuk² ngumpul pasti ngobrol nya ngalor ngidul getu, eh iya detha tanggal 14 mo terbang ke papua … smoga selamet sampe sana ya buk, pokoknya enak ga enak ngumpul suami deh he he he.
Sayang banget deh saya ga bawa camdig 😦 gag bisa poto² bete deh…. hih gemesshh pokoknya besok mesti beli camdig sendiri, kemaren sih pengennya beli sendiri cuman kalo ada pilihan bayar kuliah apa beli camdig, pasti lah milihnya buat kuliah. Untungnya bulan depan dapet arisan ha ha ha *ibu² mode on deh* lumayan sebelum lebaran smoga nyukup deh wat beli camera…..
Dan …. yang ditunggu² dateng juga, setelah bolak balik nanya misua tercinta wat bisa ketemuan sama kita² orang ..akhirnya di bolehin jugag … asiiik mpok tam kyu…. dateng sama om kumis he he he …
Akhirna kita pulang, secara foodcourt na dah pada bersih² in tempat getu *mengusir secara halus* ha ha ha jadinya kita pulang ke tempat mbak dewi nyampe rumah sekitar jam 11 an malem getu, nunggu bis nya lama bet dah …
Advertisements

One thought on “Catatan Perjalanan part 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s