Berdua Lebih Baik

“ipang …..” teriak imel dari tangga
Irvan hanya menoleh, kemudian menjulurkan lidah.
“ipaaaaaaaaaaang tunggu !!!” teriak imel lagi sambil berlari ke arah irvan.
“Ipang, jangan marah dung…” rajuk imel
Sekali lagi irvan cuman menjulurkan lidah, sambil berjalan ke pintu gerbang.
“mwah …. ” satu kecupan mendarat di pipi irvan
“gw nebeng!”
“dasar!!!” seru irvan sambil mendaratkan bogeman ala sinchan ke kepala imel
“gw kan dah bilang jangan panggil ipang di sekolah!!tau dong entar reputasiku sebage cowok tercool, terseksi, tercakepilang gara² lo panggil gw ipang gila ga keren banget seh ….” ucap irvan panjang lebar.”
HOAAAMMMM ….. duh dah nyampe mana nih” imel sambil menggeliat
“gila yah lo, gw ngomong panjang lebar lo malah tidur”
“maapkan aku ipang cayang, gimana yah … kan gw sejak kecil dah sering manggil lo ipang,kalo ge manggil irvan tu kesannya …….”
“kesannya apa ….”
“kesannya lo enggak sebage my little bear
PLETAK !!
Akhirnya sampe ke komplek tempat tinggal mereka berdua, oh ya mereka ini sudah bertetangga sejak kecil dan bersekolah di tempat yang sama dari TK sampe SMA ini.
“makasih ya ipang jelek my lovely tedy bear….” sambil tertawa dan sedikit berlari menuju rumah
“Kebiasaan !!! besok lo naek angkot aja, gw ogah bareng sama lo” teriak irvan sambil berlenggang masuk ke rumah.

“Ipang…” triak imel, dengan setengah kepala nya masuk ke dalam jendela.

Kamar irvan yang di lantai atas membuat mudah imel kluar masuk tanpa melalui pintu depan, karena di samping adatangga darurat menuju kamar irvan.Alasan Irvan pake tangga darurat itu:
1. Memudahkan mamah atau papah atau bik ijah atau mang karjo, tanpa harus kluar membukakan pintu saat irvan datang. *masuk akal*
2. Memudahkan kluar dari kamar kalau² ada kebakaran. *hmmm bisa di mengerti lah...*
3. Cara ngabur paling efektif, tanpa harus mengendap². *du du du maling mode on*
4. Memudahkan masuk kamar tanpa harus di kunci gembok, karena pulang kemaleman abis nge dugem.

“Gila lo ! ketok pintu napa” ucap irvan sambil berjalan menuju jendela yang belum terbuka sempurna
“thanks, mana ada pintu nya pang, kan sini jendela smua, weeek …” jawab imel cuek sambil menjulurkan lidah.
“tuh pintu !” tujuk irvan
“Yaelah pang, kan gw temenan sama lo gag sehari dua hari, males banget deh lo ah, lagian kan ada tangga , ngapain juga masuk lewat pintu depan,takut ketemu tante rena, gw kan takut ditanyain macem2, yang si ipang gimana di sekolah…. ipang ada yang nakalin ga di sekolah …” jelas imel panjang lebar
“iya stop…. stop, nerocos kek kreta api, gw kan takut yah imel sayang pas lo masuk jendela trus gw pas bugil apa pas gw agi ******
“ipaaaaaaaaang!!!! jijay bajay markojay !!!! gw kan dari kecil dah tau elu!!! lo di sunat aja gw liat!!
GUBRAK!!!
“lo mo ngapain kesini!”
“yaelah galak amat, gi dapet yah” colek imel
“auk ah!! lo tu bikin lamunan gw bubrah tau!!!”
“iddih… gi nglamunin sapa sih” cerca imel sambil berjalan mendekati meja belajar irvan.
“ini…” ucap irvan sambil menyodorkan sebuah foto
“cantik! sapa sih ini? sepupu lo ya, kok lo gak pernah cerita sih kalo punya sepupu secakep dia, eh eh kok ini kayak pemaen sinetronyang pernah ada di tipi yah, apa ……….”
“imel!!! ….. plis deh! ini bakal cewek gue …..”
hening seketika …hanya terdengar suara televisi di bawah yang menyiarkan sinetron gak bermutu.
“jadi … lo dah punya cewek”
“gw bilang bakal cewek imel sayang”
“jadi belum yah”
“knapa… ?”
“yah pang kan gw suka sama lo, entar gw gimana dong”
“lo suka ma tedy bearmu ini?
“iya”
“knapa”
“ipaaaaaaaaaaaaaaaang kan lo yang paling tau gw!!! lo paling tau cowok² yang pernah bikin gw sakit hati, lo yang ngasi bogem mentah ke cowok² yang suka gangguin gw di sekolah, lo yang bikin hati gw adem, u r my everything ipang…..” ucap imel sambil memeluk erat irvan
“mel… maaf” ucap irvan sambil mencoba melepas pelukan imel
“…..”
“maaf banget, kalo gw boong sama lo, sebenernya ….”
“sebenernya lo dah jadian kan sama cewek itu”
“hmm sebenernya, foto itu emang bener foto artis sinetron”
“kok lu bisa sih kenalan ma artis sinetron, tampang lo kan jelek”
PLETAK!!!
“jelek tapi nganggenin kan”
“jelek…””maap yah imel sayang, sebenernya gw juga suka sama lo”

“….”
“foto itu punya si mamat, anaknya bik ijah yang ngefans sama artis ini, gw cuman pengen ngetes lo aja kok”
“jahat … jelek … jahat” ucap imel sambil memeluk irvan erat…. erat sekali …

ps: judul diambil dari ost HEART, abis ga ada ide wat judul sih 🙂

Advertisements

One thought on “Berdua Lebih Baik

  1. Assalamualaikum WR WB…
    Seiring akan datangnya Ramadhan yang suci dan penuh barokah-Nya yutie mohon di buka kan maaf atas segala kesalahan,kekhilafan yang pernah yutie lakukan selama ini,baik disengaja maupun tidak. Yaa Allah berikan kebaikan, Rahmat, dan Barokahnya di bulan Sya’ban dan sampaikan kami ke bulan Ramadhan mohon maaf lahir bathin.
    Selamat menunaikan ibadah puasa rahadhan 1427 H. semoga kita bisa melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan iklas. semoga Allah SWT melapangkan hati kita untuk mendirikan ibadah ramadhan. semoga pula tujuan ketwaqwaan dapat kita gapai bersama. amin…amin… ya robalalamin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s