tugas sebelum mudik

Kemaren dapet pr dari zawa, nih dah dikerjain ngebut sebelum mudik lebaran
Ini niy PR nya…
1. Iri-hati pada orang laen : knapa harus iri hati???

2. Kamu mengandalkan ‘beauty’ or ‘personality’ : haaa yang personality lah … jelas2 gak beuty getu lhoh
3. Punya SIM? : punya lah hi hi hi pengalaman ga bawa sim di tangkep polisi
4. Takut kehilangan ‘uang’ atau ‘teman’? : temen
5. Berkacamata? : tidak… hmm mustinya iya sih cuman dah over ga bisa di benerin lagi matanya
6. Suka anak kecil : yup, secara ponakan ekke 14 getu lho hehehe…
PERNAHKAH KAMU

7. Berpikir tuk operasi plastik : hmm jelek gini ga papa deh .. original
8. Memotong sendiri rambutmu? :pernah, hasilnya??? acakadut mode on maunya ngirit tapi malah amburadul
9. Jatuh cinta pada pandangan pertama : sering … lho ….
10. Berpikir untuk mengadopsi anak : pernah, hii takut kalo besok ga bisa punya anak
11. Pacaran ama orang yg jauuuh lbh tua : hmm belum pernah
12. Cinta bertepuk sebelah tangan? : hmm sering *halah*
13. Kehilangan dompet? : pernah, tapi ya alhamdulillah ketemu walopun duit dah melayang ga papa lah dari pada surat2 yang ilang ngurus sana ngurus sini males banget
KUSUKA

14. Nonton berita? : seneng yang jelas padat terpercaya dan uptodate
15. Pelajaran di sekolah : olah raga huehuehuehue
16. Tipe cowok/cewek : cool
17. Menu sarapan : agi puasa ndak sarapan
18. Orang yang sedang kusuka : sapa yah?
19. Penampilan lawan jenis yang kamu sangat suka ngeliyatnya : yang sedikit rapi dan wangi 20. Band : hmm
21. Tempat : kamar tidur adem
22. Baca koran : seminggu sekali di hari minggu
23. Resto fast food : pizza, kfc
24. TV station : apa yah , ga jelas jarang nonton tipi sih
25. Nama untuk anak laki : Raffa
26. Nama untuk anak perempuan : jasmine
HAL PERTAMA YG TERLINTAS DIBENAKMU SAAT MENDENGAR KATA

27. Mandi : swegerrr … apalagi kalo musim panas …
28. Tidur : tidur mulu ah *gayane*
29. Makan : siang2 gini maem apa yah enaknya
30. Flash : balikin flashdisk gua …
NGE-LEMPAR PR BUAT SIAPA

Balung..Cici*wesY.. DanidA
DisyA..DhirA..DhonA.. DianA.. Dyah..EtnA.. ..Hiking..IdaSofyaN..IfA..IndiN...NelI..NieN..NunieQ...
.RamZ..SandI....ShA....SiscA..
SittA.. TatA.. UnaI..WidyA..YayA.. YutiE..

hmm malem ini mo mudik …. jadi ketemu lagi 18 hari yang akan datang ….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s