status yang akan berubah

hi hi ini bukan karena status saya yang single trus mo brubah menjadi dobel yah :p

yu, aku arep rabi

hmm itu kata yang diucapkan pada ponakan saya, padaku di sore yang naas itu, percakapan yang tadinya renyah diiringi gelak tawa, berubah menjadi neraka yang menakutkan. *speechles* diam seribu bahasa ..
Akhirnya ketakutanku akan terjadi, secara ge ma ponakan cuman selisih 3 tahun.
hu hu hu *menangis semalaman*
jadi status saya bakal jadi nenek dong
salah satu ponakan ku bilang

ha ha ha mbak en rep dadi simbah

tiba² aku merasakan dunia ini tak lagi bersahabat denganku

cat. kecil:

senin besok dah mulai ujian semesteran, doaken nilainya bagus yah 😦 takut ga lulus oey

7 thoughts on “status yang akan berubah

  1. weleeehh… yg tabah yg mba Ndah.. xiixixii..

    untungnya saya ama ponakan2 jauh bedaaaaa umurnya, uhuuuyyy,, hehhehh

    waahh dah mw UAS jg yak?? sama nih.. saya jg selasa besok mulai UAS… H2C boww.. *harap2 cemas* 😦

  2. Ndak mazyalakh. Semua orang akan jadi kakek atau nenek — setidaknya pada tingkat sebutan. Sejauh apapun jarak usianya dengan kita, para ponakan juga akan jadi tua. 😀

    Kawin ato ndak kawin itu, sebaiknya, soal pilihan kan? 😀

Leave a Reply

