Gadjah pulang kandang

setelah seminggu penat dengan ujian² yang membuat saya gila, akhirnya minggu ini saya bisa bernapas lega …
untuk minggu ini tidak ada lagi

masak memasak setelah bangun tidur

brangkat telat ke warnet

tengak tengok jam di tempat foto kopian

liat om² baca koran di depan tokonya

bereme teme sama loper koran di perempatan

berkutat dengan komputer dan sgala permasalahannya di warnet

saya sungguh merindukan

masakan ibuuuku

rindu deru ombak di pantaiiii

ke-pikun-an mbahku

Untuk itu ijinkan lah saya rehat sejenak dalam beberapa hari di desa nan elok …
semoga sepulangnya saya dari rumah, ada hal yang bisa di ceritakan ^_^

5 thoughts on “Gadjah pulang kandang

  1. hi hi aku dah pulang …
    @mb Neli
    maap ndak disalamin kemaren ndak maen2 ke tempate mbah *hu hu maapkan cucumu yang nuakal ini mbah*
    @Hanie
    hi hi gak lah jweng
    @didit
    GrrrHhhh *pasang tampang*

Leave a Reply

