I am Home

yap saya dah nyampe Jogja lagi 😉 dengan selamat alhamdulillah. Banyak cerita yang pengen diceritain.

Hari Pertama
Brangkat dari jogja niatnya sih 1/2 6 an gtu, cuman berhubung urusan dapur blom selese, jadinya molooor sampe jam 7 an gtu, dianter mas ku di tempat bis² si Vali ikut sempet ngglundung gara² ada montor di depan ngerem mendadak, trus pas saya turun mobil si vali nglepasin dotnya mo minta di gendong, huh padahal dia mo saya tinggal, akhirnya nangis …. huh ga tega bener dah ninggalinnya
Alhamdulillah perjalanan sampe Jepara lancar, nyampe sono mandi trus telpon Dina, buat janjian ke kondangannya
si abah

Hari Kedua
Pagi² sekali bangun, trus janjian mo lari² di alun² sama Dina dan adiknya Wulan, dah dapet 5 puteran mreka baru dateng … dasar….
abis itu kita ke pantai kartini, dah lumayan bagus lah sekarang dengan kura² raksasanya yang sampai sekarang belum kelar ck ck
trus kita kepasar Dina mo blanja buat ntar siang, san saya?? cuman ikut dan foto²
Karena dah cita² sejak awal, kalo pulang musti creambath, jadinya abis mandi langsung cabut ke cik Win sekalian potong rambut, hi hi kemaren iseng motong rambut sendiri hasilnya #$% rambutku jadi ada jambulnya *sigh* trus pas mbak nya yang motong kaget

rambutmu lho kok aneh, tek apake sih ?

ah yang jelas aku suka gaya potongan sekarang :p ada poninya
Siangnya nemenin Dina kondangan tempate Daruratna ketemuan sama pak guru sma, sampe dibilangin

kok kowe ketok seger

yah pak bilang aja saya nambah gendut *sigh*
Pulang kondangan curhat²an sama Dina *thanks for everything ya jeng*
Sore nya janjian lagi sama Dina nemenin ke tempatnya Yutie eh ketemu di jalan, ya untunglah soale ndak tau jalan masuknya. Menghabiskan sore disana, melihat sunset dan mendengar deburan ombak waaaa menyenangkan sekali ….
Malemnya ada kejadian tak terduga, pasar Jepara kebakar!!! padahal barusan 10 menit yang lalu saya dan ipar muter² ke daerah sana
Hari ketiga
Hari ini harusnya saya dah siap² buat pulang ke Jogja, tapi kok malesss banget. diperkuat dengan omelan Ibuw akhirnya aku pulang besok, dan harus!
agenda hari ini, poto ktp di kecamatan ternyata ndak usah nunggu lama² :p pak RT ku orang kecamatan sih duh!! masi budaya yah hal² begituan ck ….
Abis liat acara sisi lain di trans, yang membahas soal durian medan, kok yaa tiba² saya jadi pengen makan duren yah …
tapi… ternyata harus menuai kekecewaan, karena duren langganan kakakku habis di borong orang … hah … ya sudah … lagian saya ndak nyidam kok :p
Hari keempat
Pagi² dah mandi, dah sarapan, …. brangkaaaaaat ….
pas di daerah demak ada kecelakaan, bikin macet huh !!
tapi alhamdulillah …. jam 2 an dah nyampe Jogja dengan selamat,

kembali kerja !!!

Advertisements

5 thoughts on “I am Home

  1. men ra mumet sesok tanggal 4 Februari melu wae arung jeram cah mapala UMY unai tak ajak kok, men iso nonton burung beneran terbang di pinggir sungai ello… magelang…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s