Mantu, weekend dan lain²

Akhirnya, acara mantu terlaksana juga mulai dari Kamis malem (acara pengIslaman) dilanjutkan dengan Jumat nya masak² dan noto² kamar pengantin *hiks kamarku jadi kamar pengantin, kapan yang punya jadi nganten ya :p* dan tenda juga lay out nya. Acaranya cuman di rumah si, karena kita ndak ngundang orang banyak, cuman keluarga, teman dekaaaat sekali, tetangga pun ndak smua cuman yang jadi pengurus dan yang di tua kan.
Alhamdulillah smua kluarga kumpul, acara nya lumayan sukses hanya mic nya itu putus² terus, bikin acara pengucapan ijab qobul serasa mendengarkan lagu rap. Eh iya baju kita kembar *halah* ndak smua si cuman 2 ipar, 1 ponakan dan saya tentunya, sang pemberi ide dan design lumayan bagus lho *alah promosi* potonya di sini saja ya
Pastinya saya yang paling polos, hiks ndak bisa dandan, padahal cewek biasanya musti bisa dandan yah, ahh ndak papa lah nanti kalo aku dandan malah smua pada pangling nanti dikira saya pengantennya *holoh segitunya*
Abis acara saya sebagai seksi sibuk bangged musti bersih² ngepel lante dan lain sebagenya lah. Jam 3 an gtu mas ku bilang mo ngajak ke Jayakarta kebetulan agi ada proyek si di sana, jadi mo ambil duit sekalian ketemu manajer proyeknya gtu, trus tercetus lah ide segarku *hwek* berhubung dah lamaaa gtu gak brenang disono dan makan pizza di sana hmmm ngangenin bwangget dah … dan akhirnya brangkaaat ….
Nyampe sono langsung deh pada nyebur² si vali ndak mau di pegangin mau nya jalan di air terus trus brani²nya tu anak slulup haduh saya ampe kwatir kalo klelep. fotonya disini ya
Malemnya capek dan pegel² dah *ya iyalah abis mantu trus brenang trus jalan², ck ck opo tumon*
Minggu nya smua kluarga pada jalan² deh, secara kakak² ge pan bukan pada tinggal di Jogja yeh (red. Jepara, Surabaya) , jadi pada menikmati indahnya kota Jogja *alah* soalnya pan senin besok pada masuk kerja jadinya minggu malem mreka pada pulang deh ke kotanya masing².
Abis acara bener² selesai, maksudnya dah ndak ada tamu di rumah, kok ge jadi yang tepar yah hupffh kena diare, lagi??? wah bener² dah pencernaan ku ni ndak beres!! benci aku .. terpaksa deh off 3 hari nan. heran nya yah, meskipun sering terkena diare kok yo ndak langsing² sih perutna *sigh*
Hari ini dah masuk nii, pas buka email kaget soale ada brita duka, bapaknya mas Is, mertua nya mbak unai, meninggal, inalillahi wa inailaihi rojiun… smoga amal dan ibadah beliau di terima di sisiNya … Amin ..
Advertisements

7 thoughts on “Mantu, weekend dan lain²

  1. Ndah, sibuk dong. Aku tuh kebayangan gimana sibuknya kalo ada acara begituan..

    Aku doain ya semoga Ndah cepat jadi pengantin. Amin..

    Makasih ya ucapannya ke aku.. Iya nih lagi pengen ijo, tapi kuningnya tetap ada..

  2. *kucek2 mata dulu, capek baca tulisan banyak n kecil2 lagee!!*

    yahh…selamat yang nikah, selamt juga buat yang kumpul2 ma keluarga,n…ha?! Ndah berenang di Jayakarta! Ckckckck….apa air kolam gak meluap Ndah?! heheheheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s