Being a friends

myspace icons

Wah tampaknya ge bakal kehilangan sahabat lagi hiks hiks, kemaren pagi dapet sms dari dina nanyain ge bakal jadi tamu atau penerima tamu. Jelas² ge tolak pilihan pertama, yah 21 taun jadi temen masak cuman bakal jadi tamu.
Kemudian aku bilang kalo ge bakal kehilangan sahabat lagi, temen buat curhat.
dan kemudian dina membalas

jangan sedih dong cah ayu, berubah statusku gak akan merubah keberadaan kita sampai kapanpun. Aku masih seorang Dina seperti yang dikau kenal slama ini meski dengan sgala keterbatasan “SEJATI” ini masih tetap tersimpan untuk sobat abadi

wah ge ampe mrinding bacanya hiks hiks so sweet
I am really miss u gerl

Free Graphics – MySpace/Xanga/Friendster

Advertisements

8 thoughts on “Being a friends

  1. wehehehe… pertama!!

    pernah,mrasa kehilangan sahabat karena dia pindah kota, tapi kalo dirasa cuman awalnya doang, toh,abis itu kita malah tambah akrab

  2. persahabatan yang indah…sayang aku juga pernah kehilangan ketika dia harus pergi…bener bener hilang, karena sampe detik ini gada kabar dari dia

  3. yaaaa gimana yaa… gemanapun juga kalo dah merit otomatis waktu utk temen memang jadi berkurang karena dah ada kesibukan baru. Tapppiiiii, di hati mah tetep aja merindukan keberadaan temen2 itu.

    Cheers aahhhhh…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s