cerita weekend

Dari kemaren² daku dah janji sama Vali, ponakanku tercintah buat ngajak dia ke rumah baloon, yang kemaren kak Firza maen² disana pas mama nya ketemu saya dan mbak Isma, meskipun Vali masi 2 tahun dan kayaknya sih permainan begituan ndak paham hi hi hi, tapi janji adalah janji.
Sabtu siang jam 11 an gtu kita brangkat, panas!! ya iyalaah pokoke cukup lah membuat tubuh menjadi tambah item. Nyampe di mall, kita belok dulu ke paman Donald, makan siang sambil maen² di pojokan, kan ada plesetan nya tuh. Eeh ndak sengaja pas antri ketemu mbak Unai sama Alif mo makan dan maen di rumah baloon juga yah jadi kek emak² mode on nih daku 😉 Jadilah obrolan ringan diselangi menyuapi anak² kita tercintah yang sesekali bermain plosotan, berlari minta bendera .. menyenangkan skali.
Abis makan siang si Alif minta ke rumah baloon
“bun… ayo kerumah baloon..” rengeknya
Wah senang yah para ibu ini, jadi pengeeen :p
Kmudian masuklah 2 anak kecil itu ke rumah baloon 😉 bun makasih ya…
dan para ibu muter² gak jelas :p liat permainan sulap, liat² clay, liat² baju juga coklat yang lucu² itu …
Karena jam 1 mbak Unai harus ada training, dan sang Ayah ndak bisa pulang cepat, kuusulkan saja si Alif biar sama daku dan Vali, akhirnya brangkatlah si Bunda ini dan si anak bersamaku, hiks ribet ya ternyata punya anak balita 2 orang hi hi hi yang satu minta kesini… yang satu minta kesana , salut deh daku sama ibu² yang punya 2 atau lebih anak balita 😉
Berhubung waktu dah 1 jam, dan agak mendung jadi si Alif tak bawa ke rumah *maap ya bun tak culik anaknya *
Jam 1/2 3 an getu sang Ayah jemput, kasian ih padahal baru aja si Alif bobo’ ga tega bangunin, kata mas Is ndak papa, lagian kan masih ujan to mas mas mbok ya nanti sore saja
Pas dah pulang kelupaan Jaket sama Topi plus Trasi yang tak janjikan sama si bunda ini ketinggalan, wes kapan² maen sini lagi ya bun 😉
Advertisements

4 thoughts on “cerita weekend

  1. Ndah, bisa ngemong ya? Nanti kalo aku ke Yogya, titip Fia ya. Biar diriku jalan berduaan aja ama mantan pacar. Hitung-hitung nostalgia.

  2. @mbak nel
    udah diganti buk tuh sb nya 😉
    @mbak Dhona
    walah2 dengan senang hati bu 😉 kan vali ma fia selisih beberapa bulan :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s