Apa Obsesi mu???

“pokoknya gak mau!”
“coba aja dulu nak”
“ogah, mama aja”
“ya kalo tau gak mau bilang dong dari tadi, dah capek² nyampe sini gak mau”
“bodo!”

ck ck ck heran juga oey sama si emak ini, obsesi bener anaknya jadi artis *sigh*
kejadian sore hari ditengah rintik hujan, kebetulan di kantor ada casting buat pemeran anak²
cuman bisa ngelus dada …

Advertisements

5 thoughts on “Apa Obsesi mu???

  1. hahahaha…..inget iklan deh jadinya….
    kadang kita suka lupa keinginan orang tua belum tentu keinginan anak…..

  2. @mbak Nila
    yuk ge mang inget iklan itu hueuheuhe pengen nulis panjang lebar lagi sih hiks cuman kok stage yah, ndak bisa lancar ceritanya 😦

    @mbak Neli
    weleeeh yang dibutuhkan kan peran anak2 buk :p bukan peran anak gajah huehuhue

  3. Anak di eksploitasi? udah umum keknya yah, kali obsesi ibunya yg ga kesampean… *nyindir diri sendiri*, kwok kwok kwok…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s