angan… harapan ..

terjadilah perbincangan ndak penting antara 2 orang geblek tentang masa depan,

………
japuw (2:47:46 PM): sebnrnya cow nyari cew wad bini mah ga mandang pisik
japuw (2:47:54 PM): otak ma hati πŸ˜›
japuw (2:48:06 PM): ngapain cantik tp bego πŸ˜›

japuw (2:48:30 PM): tp jangan jg pinter tp jelek :))=))
ndutz (2:48:45 PM): :((=)) naseb kuh=((
japuw (2:50:11 PM): lo tuh baek + pinter
japuw (2:50:14 PM): jd sabar ajah

ndutz (2:50:23 PM): dirimu membesarkan hatiku
japuw (2:50:31 PM): sapa tau sekarang calon lo masih jd kodok :D:-“

n dutz (2:51:06 PM): [-( gajah kali
ndutz (2:51:12 PM): masak gajah kawin ma kodok
japuw (2:51:45 PM): target wa 4 taon lg merit
japuw (2:51:57 PM): selesein dolo icha kuliah..
japuw (2:52:02 PM): trs gawe..

japuw (2:52:05 PM): kawin deh
ndutz (2:52:28 PM): “menikahlah maka kau akan menjadi kaya”
japuw (2:52:40 PM): hadis??
japuw (2:52:57 PM): ya iya jd kaya :))
japuw (2:53:09 PM): yg maren baju cm 1 lemari sekrang 2=))
japuw (2:53:20 PM): ranjang yg dolo single jd double
ndutz (2:53:24 PM): kaya disini kan bukan saja materi pu

n dutz (2:53:36 PM): pinter si japu
japuw (2:53:50 PM): ni baru nyicil motor πŸ˜›
japuw (2:53:57 PM): blom rumah, mobil,
japuw (2:54:03 PM): tabungan masa depan,..
japuw (2:54:12 PM): biaya sekolah anak”
ndutz (2:54:22 PM): :)) hore japu mikirin pendidikan anak2

japuw (2:54:28 PM): ya iyalah:))
ndutz (2:54:30 PM): =D> salut ge pu
ndutz (2:54:36 PM): lo jadi dewasa skng
japuw (2:54:49 PM): mereka harus “lebih” pinter dr ayah bundanya
japuw (2:54:57 PM): tp tetep tolol=))=))
japuw (2:55:08 PM): masih iseng n heboh =))
ndutz (2:55:23 PM): jangan sampe ketololanm kita dilihat anak2 kita ya
ndutz (2:56:02 PM): tapi jangan tampil sok pinter juga pu :p
japuw (2:56:15 PM): ya ngga lah :))
japuw (2:56:20 PM): gw bakal didik anak” gw dengan demokrasi
japuw (2:56:28 PM): bebas bicara, bebas berpikir
japuw (2:56:45 PM): lulus sma mereka gw kasih kebebasan
japuw (2:56:47 PM): tp terikat
japuw (2:57:09 PM): klo cow boleh gondrong, antingan, tattooan
apuw (2:57:25 PM): asal jangan narkoba ama murtad
japuw (2:57:37 PM): cukup ayahnya yg rusak ma narkoba
ndutz (2:58:05 PM): anak kan harus lebih baek dari ayah -ibunya
ndutz (2:58:15 PM): masak lo mengharapkan anak lo lebih parah dari lo
japuw (2:58:21 PM): ya ngga lah:))
japuw (2:58:36 PM): dr kecil nta gw didik musik jg
j apuw (2:58:50 PM): bikin home recording ama perpus di rumah:D
japuw (2:59:07 PM): wa jg dah siapin nama:D
japuw (3:00:08 PM): anak cow 1 = Orion Rasi Semesta
japuw (3:00:21 PM): anak cow 2 = Bumi Prassati Dewa
japuw (3:00:40 PM): klo cew 1 = Bintang Nirawana
japuw (3:00:47 PM): cew 2 = Pelangi Senja
japuw (3:01:12 PM): klo someday lo liat anak yg bernama ini mungkin mereka anak gwg
ndutz (3:01:33 PM): tak inget2 ya pu
japuw (3:02:04 PM): sapa tau ntar temen anak lo :))
ndutz (3:02:30 PM): :)) waks anak kita sepantaran
ndutz (3:02:32 PM): OMG
ndutz (3:02:49 PM): :)) amazing ya pu klo bisa kek getu

ndutz (3:02:53 PM): i cant imagine
japuw (3:03:00 PM): seru kali yah:))
japuw (3:03:14 PM): seiring waktu kita ga kontak-an lg..
japuw (3:03:23 PM): trs di pertemukan anak” kita:))
japuw (3:03:28 PM): wah seru tuh :))=))
ndutz (3:03:31 PM): eh mungkin ndak kalo kita dah tambah tua ceting2 an gini
japuw (3:03:43 PM): sapa tau:))
ndutz (3:04:15 PM): :)) eh bisa juga lho besok rebutan line internet sama anak
japuw (3:04:23 PM): iyah :))
ndutz (3:04:38 PM): =))=)) aduh ge ngakak bro
ndutz (3:04:45 PM): kok angan2 kita setinggi ini ya
japuw (3:04:56 PM): ini kan doa ndut πŸ˜›

japuw (3:05:04 PM): TUHAN pasti dengerlah
j apuw (3:05:14 PM): sapa tau dikabulin =))=))
ndutz (3:05:19 PM): =)) ember
japuw (3:10:56 PM): ndut..

japuw (3:10:58 PM): udh dolo yah:D
japuw (3:11:06 PM): wa mo istirahat dolo
japuw (3:12:29 PM): salam untuk masa depan πŸ˜€


duh ngakak ndak abisΒ² yang jadi pertanyaan …. mungkinkah itu akan terjadi … hanya waktu yang bisa menjawab!

puw, makasih atas conversation ndak penting ini .. punya temen kayak lo itu amazing πŸ˜‰
Advertisements

4 thoughts on “angan… harapan ..

  1. bahagianya punya teman yg bisa cerita gila2 an…..
    kalo dah ketemu temen yg kyk gitu mah ga akan inget umur lagi
    hehehe….
    *pengalaman pribadi*

  2. emang japu tuh klo ngomong sok dewasa tapi gokil bet deh,tolong salamin ke japuw dari gw,tuh semnjak saat ITU… dia gak pernah nongolin batang idungnya eh salah batang ID’nya di YM gw,bilangin klo dah sukses jangan…..hahaaa
    ,salam kenal bwt yang punya blog ini

  3. HUAAAAHAHAHAHAHAHAHAHAHHA

    ga nyangka wa ndut,, hahahah klo cetingan kito lo sep, hahahahahaha
    ga bs komen apa” ndut ..hahahhaha
    cuma bs ketawa.. hahahahahahaha

    au aha hahahahhahah [udah napa ketawanya.. :-w :-w :-< #-o ..] wew :O si Mbak Okdien toh…add YM gw…gw_japu :”>

  4. Ndah, ada-ada aja percakapan. Eh, omongan itu emang doa lho siapa tau dikabulin. Aku doain ya Ndah dapat yang terbaik, dapat kerjaan yang baik, dapat jodoh yang baik, pokoknya dapat semua yang baik-baik. Insya Allah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s