Berbagi kasih ???

From : +6285255607606

Anda mendapatka penambahan pulsa Rp. 200.000 dr kartu simPAT* aktifkan lalu TEKAN *858*081398824111*20#Ok/yes

dah girang wah dapet rejeki pulsa 200 ribu
trus…
mikir ….
dan mikir ….
lho kalo tekan itu kan brarti saya yang ngirim pulsa yak

Memangnya ekke juragan pulsa !!! modal dwong !!!

*sigh*
kok ya ada ya orang kayak gini, memanfaatkan huh !!

Advertisements

16 thoughts on “Berbagi kasih ???

  1. 😀
    hari gini siapa coba?
    trus utk pengguna pasca bisa ga?
    dan kirim pulsa provider laen bisa ga?
    kalo bisa kirim ke IM3 gw yah, ndah…[nomer nt gw japri deh :P]

  2. Hahaha.. namanya juga usaha.
    Jaman makin maju, banyak wong pinter tapi sombong & banyak juga yg bodo tapi keminter. Untuk sekarang mending pura2 bodo aja, aman!.

  3. Siapa sih itu? Tega banget manfaatin orang. Aku suka heran ama orang tegaan kayak gitu. Hari ini masih suka nipu. Kasian banget itu orang ya Ndah..

    Btw, thank you ya ucapan birthdaynya untuk Bapak Fiah

  4. Untung mikir dulu yahhh… Paling aman emang pake pasca bayar, gak ada tipu menipu transfer pulsa.. Hehhehe..

  5. @ Eggy
    kekna ndak bisa deh ke m3 mu :p

    @Bune salma
    bagus ya bun idenya huehuehue

    @Kai
    emangnya ekke juragan pulsa :p

    @mb Nia
    ember.. orang sekarang pinter2 cara nipunya

    @jago makan
    hmm pulsa dituker sama makanan
    huehue ide bagus??

    @mb Dhona
    yah hari gini selain banyak orang baek juga banyak orang jahat mbak

    @Sandy
    ember… ekke dah mo migrasi ke halo huehue

  6. itu mah penipuan yah..untung aja gak klanjur ketipeng..istrinya temen malah ketipeng..jadi transfer pulsa dehh..kesian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s