sudah

pengen hiatus

lagi pengen sendiri di kamar,
lagi pengen nangis sekenceng²nya,
pengen menghabiskan air mata,

saya sudah jenuh,
saya capek,
makan ati,

Saya tau sabar itu buahnya manis …
semoga saya besok akan memetik yang manis itu

Advertisements

12 thoughts on “sudah

  1. Ndah, silahkan nangis kalo emang itu bikin lega. Nggak dilarang koq tapi abis itu udah ya. Ikhlaskan saja, Insya Allah ada jalannya.

    Yang sabar ya..

  2. buah sabar kek apa sih? manis ye? hehe dibuat rujak cocok ga ya?
    cup cup sini nangis dipundakku… 🙂
    wis ah ntar ilang ayune loh nek nangis wae…

  3. nangis ? Rugi, eh coba aja makan cokelat, es krim, belanja baju, jalan-jalan. Dijamin ngilang stres tapi bikin bokek

  4. Ulat pun bisa menjadi kupu2 yg indah setelah mengurung diri…
    So manusia juga bisa menjadi lebih baik setelah mengurung diri (untuk refleksi diri)

  5. waaah. lagi sedih ya….coba manjakan diri sendiri sejenak, jalan jalan, menghirup udara segar, mandi matahari…mau main ke si mamah ? ayo atuh curhat juga boleh, biar gelasnya nggak penuh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s