Arisan?

Gyaaaaaa akhirnya yang direncanakan seminggu nan yang lalu terjadi juga kopdar ibu² *maap yang masi single²*. Terselesaikan juga debat kusir mengenai masalah tempat dan jam, karena menyesuaikan jadwal ibu² yang laen. Yang jelas menurut sayah kopdar sukses, walau molor dari waktu yang ditentukan, tapi termaafkan kok buk *kedip kedip*

Saya sendiri sih memang telat, dikarenakan vali bobo’ dijalan, karena khawatir jatuh jadinya montor tak titipkan di progo, trus ke malioboro mall nya naek becak, liat jam dah jam 1 lewat tapi pas masuk ke PH ternyata oh ternyata belum ada yang dateng *wink*
trus sms an sama mbak Isma katanya di lante 3 mainan sama shinfa, sms mbak Diana katanya masi dirumah beberes rumah, sms mbak Unai lagi on the way, ya udah saya cuman clingak clinguk kayak orang ilang. Datang bertubi² mbak Isma ma Shinfa, Neng Hilda ma kang masnya makasi boneka nya, nyampe rumah direbut ma kakak e vali langsung di bawa kabur ke kamarnya hiks hiks padahal mo tak taruh dikamarku *biar kliatan cewek gitu*, mbak Astri ma suaminya nyicipin pudingnya manteb tenaaan *hiks azka ndak di ajak ik*, Mbak Wiedy ma dedek Arya *waaaa masi beberapa bulan dah nge-mall*, Jeng Isna dan mbak Unai datang bersamaan. Duh seru yeeh ibuk² sampe gotong² pindah tempat cos kursinya kurang. Dah agak lama gitu jeng Rina aka Adi datang … waaaa penyamun disarang perawan niy ceritane *Muahahaha* tapi kita terselamatkan lho dengan datangnya jeng Rina aka Adi ni, soale kita bisa puas poto² *hueheue tetep*
Oh ya ibuk² arisan mulai bulan depan yeh *kedip kedip* kayaknya sekalian potong pita dirumah barunya mbak Diana *tuing tuing* gimana mbak Di? setujuh ato tidak?
yuuuk mari …..


trus poto2 nya yang lain ada disini

Advertisements

15 thoughts on “Arisan?

  1. Oala…. nyuruh gw ikut arisan??
    ini to arisan kelurahan??hahahaha….

    Tgl tua nih. Ga punya modal. Gw maunya makan2 aja. GRETONGAN kan??

  2. ndahhhhhhhhh………..

    gak jadi baca postingan nih aku, pucet duluan ngeliatnya…tulisannya kok shaf nya lurus dan rapat bener seh..
    😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s