Enemy Down !!

Berhubung kayaknya sekarang lagi musim beginian (baca:komik) saya juga pengen ah, tapi ya mangap yah kelasnya amatiran, gak kayak ibu2 itu *lirik sana lirik sini*

Ini pas gak direncanakan, Sahlan (seragam TK) ponakanku yang satu ini iseeng dan nggratil, ndak bisa diem pokoke, ngajak mainan Vali yang masi lugu *gubraks* nah itu yang dislempangkan adalah jalan buat mobil2 an *Ramboo mode on*
Kemudian datanglah Javi kakak e Sahlan (kurang lebih sama, iseng , nggratil, gak mau diem) dan … kok ya ide saya datang yah, iseng ambil kamera klik sana klik sini … jadi deh
malemnya baru di otak atik bikin komik ala kadarnya, hasilnya di print, sama Simbahnya Sahlan di tempel di tembok depan rumahnya
lucu juga komennya … wah wangon
huahuauhauh eh kok postingan saya ndak mutu gini yah :p

Advertisements

14 thoughts on “Enemy Down !!

  1. huhuhuhuuhu ponakannya pada nggratil, tantenya kreatif (ngikut mba Ninda)..jadi terjadilah komik amatiran ini ya Ndah, tapi wangun kok bener kata Simbahnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s