slamat jalan teman!!

probo: Ndah Fatur menginggal…………
probo: meninggal………
Ndah :
Ndah : sumpah lu
probo: iyupz….
Ndah: kapan
probo: 3 hari yang lalu jam 3 dini hari terkena kanker otak
Ndah : dimana
Ndah :
probo: sakit dilampung

sumpah speechless, fatur temen di cilacs pas pertama kenalan tuh sumpah aku ma temen2 nganggep dia aneh, tapi lama kelamaan asik juga anaknya waktu kuliah basa inggris tiap pulang kuliah pasti jalan nyari makan, kadang dia suka nyusul sama sepedanya. ah iya jadi inget pas di wediombo sampe ada gosip ini ahh wahyu ternyata pm an kemaren itu tentang hubunganmu dengan fatur, sabay ya say … kalo sampai lampung salam buat kluarga yang di tinggal
smoga Fatur diterima disisiNya, diterima amal baiknya amin amin amin ya Rabbal alamin …


pict: fatur and me

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s