karimun …. finally..

Menurutku sih gak buruk² amat lah liburan kali ini, saya enjoy kok liburan kali ini. Memandangi laut, mendengar desir ombak, bisa sebagai penghilang rasa stres.

Sabtu, 8 Nov
Brangkat dari rumah jam setengah sembilan an, masuk sekolah bentar duang cuman setor muka http://emo.huhiho.comuntung aja pas Pak Boss gak ada ditempat http://emo.huhiho.comjadi bisa langsung kabuuuuur. Setelah melewati 6 jam akhirnya kelihatan juga pulau karimun nya .. yippieee … aroma pantai dah tercium dari sini dan alhamdulillah saya ndak mabuk laut http://emo.huhiho.com ombak cenderung tenang, bulan depan sampe januari kemungkinan ombak nya gede. Setelah dapet penginepan kita bertiga jalan naek montor, kita boncengan tiga tenang saja sodara² disana tidak ada polisi. Pengennya sih liat sunset, tapi karena kelamaan muter² nyari makan jadi matahari dah tenggelam dulu http://emo.huhiho.comMalemnya probo ngajak jalan, kata Imron *orang yang berbaik hati menjemput kita trus nyariin penginepan yang lebih nyaman* disini kalo malem gak ada hiburan, sepi aja gitu, ya udah akhirnya kita jalan ke dermaga, liat orang pacaran, liat nelayan nyari tripang trus poto2 deh.

Minggu, 9 Nov
Pagiiii banget kita mo jalan, liat sunrise di … *lupa namanya* yang jelas nirvana ke sana lagi, jauh lah jalannya naek turun, dah nyampe di tengah² ujan dueres … damn! untung di bagasi montor masi ada 2 jas ujan. baiklah ….. kesempatan liat sunrise dah ilang http://emo.huhiho.com akhirna kita balik ke penginepan trus jalan kaki ke pasar, oh ya pasar ini cuman buka 2 jam an gituh, jam setengah limaan mreka dah mulai brangkat, trus jam setengah tujuh dah mulai pulang. Abis sarapan, kita jalan lagi, rencananya mo ke kemujan, liat bandara trus pengen snorkling. Perjalanan ke Kemujan berat juga oey jalannya naek turun wew ngeri dah mana jauuuuuuuuuuuhnya minta ampun 22 km lebih kayaknya. Siang itu puas maen aer, pinjem prahu anak kecil ke tengak laut liat rumput laut yang ditanam disana, liat perkampungan rumah bugis, liat bandara kecil yang sepi puassss pokoknya http://emo.huhiho.com Siangnya nganter Probo ke dermaga, die mo balik semarang pake kapal cepat, maklum senin nanti dia musti masuk kerja. Sore nya ke dermaga liat anak² kecil berenang, liat bapak² siap² mo nyari ikan, liat anak kecil mancing wah ni anak dah ada bakat dari kecil dapet cumi² gede, trus liat anak² muda pacaran huaaaa menyenangkan.

Senin, 10 Nov
Dari pagi dah packing buat ntar pulang maklum kapal ke Jepara lebih pagi, trus muter² nyari oleh², ngobrol ngalor ngidol sama tetangga kamar, basa basi ma mbak yang punya penginepan. Pas nyampe rumah simbok sama iparku langsung bilang kalo saya tambah gosong. hiks hiks http://emo.huhiho.com tidaaaak

Advertisements

4 thoughts on “karimun …. finally..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s