kepompong

dulu kita sahabat teman begitu hangat
mengalahkan sinar mentari
dulu kita sahabat berteman bagai ular berharap jadi kupu²
kini kita melangkah berjauh² an kau jauhi diriku tanpa sesuatu
mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
namun itu karna ku sayang
persahabatan bagai kepompong
mengubah ulat menjadi kupu²
persahabatan bagai kepompong
hal yang tak mudah berubah jadi indah
persahabatan bagai kepompong
slalu hadapi perbedaan

kok saya jadi egois gini yah, mengharapkan sahabat saya mengerti tentang saya. Padahal sahabat saya ini baru kena masalah dan saya benar² tidak memahami!! sahabat macam apa saya ini!! maafkan saya ya Din, maaf atas keegoisan saya … kita tetep sahabat kan

6 thoughts on “kepompong

Leave a Reply

