Untuk Patrick

Sahabat yang aneh/ konyol itu bisa bikin kita awet muda, dan sahabat yang pintar itu bisa bikin kita lebih dewasa – @wow_spongebob

Saya memanggilnya Patrick, dan saya Spongebob, pasti bertanya-tanya kenapa Spongebob, ya karena dia cerdik kayak sayah πŸ˜€ *gak usah protes*

Patrick adalah tempat sampah saya, tempat dimana saya membuang rasa suka, duka, marah, benci. Ketika saya nelpon dan bilang “Patrick, aku pengen nangis” udah … dan dengan sabarnya dia dengerin saya yang lagi sesenggukan nangis, entah karena apa. Begitulah saya, dia paham betul sifat moody saya, paham betul pas saya lagi “kumat“. Pun ketika saya bbm butuh solusi, dia penulis skenario yang hebat, drama queen wannabe i guess πŸ˜‰ Dia pemberi semangat ketika saya bilang ada yang mau “jodohin” dan tanpa kuminta kamu nerocos memberi nasehat-nasehat yang kadang saya anggap angin lalu, maap πŸ˜›

Saya sadar, disetiap perbincangan kita, ujung-ujungnya itu ‘Bodor’ Gak Mutu, dan gak pernah serius. Maap Patrick kalau kadang saya menertawakan kegagalan dan kedudulanmu, tertawa lepas ketika kamu bilang gagal bikin kue, tertawa terpingkal-pingkal ketika cerita gigimu ompong. Maap saya bukan teman yang baik ya πŸ™‚

Pun dengannya, saya tahu kamu itu miss lebay, miss panic. Terkadang bertanya soal anaknya yang begini lah, begitulah, untung saya Spongebob yang pintar dan cerdik :-p. Tak jarang juga dia menceritakan soal rumah tangganya, dan saya cuman dengerin, yah kan saya SINGLE dan blom pengalaman soal beginian, dan pastinya kamu tahu kan, bahwa kadang cuman dengan mendengarkan keluh kesah itu meringankan, bukan butuh solusi πŸ˜€

Dan akhirnya Patrick, saya kelak akan menceritakan pada anak cucuku, bahwa saya bangga mempunyai teman sebaik kamu, i love u more and more …

2 thoughts on “Untuk Patrick

Leave a Reply

