Amazing Thailand (last day)

Hufft hari ini terkahir kita di Bangkok, setelah sarapan dan berpamitan serta berfoto dengan staff hotel, 1431936885973kita melanjutkan perjalanan  ke lumpini park namun sebelumnya, kita poto² dulu di khaosan road *teteup* setelah sampai di Lumpini Park ternyata keren juga, ada semacam GOR nya, jogging track, track sepeda, juga ada tempat fitnes, selain itu ada kolam dan tamannya. Aaah menyenangkan skali yah, pantes jarang terlihat orang bangkok yang gendut kayak saya :P.PhotoGrid_1431936529295

Pulang dari Lumpini Park kita ke MBK, sebenernya janjian sih sama Amel dan Gita, tapi sepertinya mereka sudah cabut duluan, maklum Amel pulang jam 4 sore sedangkan kita jam 8 malam. Setelah beli beberapa kaos, gantungan kunci dan pernik² lainnya, kita masih muter tokyu, berasa ada yang kurang beli oleh²nya, alhasil saya beli manisan buah, kopi dan bumbu masak 😀 pengen beli padthai tapi gak ada logo halal nya, jadi batal deh 😦 padahal masih penasaran sama padthai yang dideket wat arun, soalnya yang kita beli semaleman di khaosan road rasanya kurang nendang.2015-05-13-19-48-05_deco

Selepas dari MBK, barang jadi banyak dooong, tas sudah beranak, plastik udah nambah juga 😛 padahal kita belum ke chatuchak . 2015-05-13-19-46-48_deco (1)Pas nyampe di Mochit ujan dereeeees banget, sepertinya Bangkok gak rela akan ditinggalkan oleh kami *halah* alhasil kita nunggu ujan reda buat turun ke chatuchaknya.

Udah sore dan lapaaaaar muterin depan pasar warungnya gak ada logo halal nya, sempet putus asa, mungkin kita makan siang lagi dengan buah *tertunduklesu* Namun kita tidak patah semangat, kami masuk ke dalam pasar mencoba berkeliling siapa tau ada yang jual nasi, duh emang rejeki anak sholeh baru masuk dan belok kiri kita nemuin lambang bulan bintang dan ada logo halalnya, horeeee kita makan nasi!

Setelah kenyang, kita cabut dari chatuchak tak lupa bekal buah *tetep* hari sudah menjelang sore, kita tidak mau ketinggalan pesawat *bisa nangis darah dah*

Totally saya senang mbolang kali ini, bertemu dengan teman baru, tempat baru, perjalanan yang slalu menantang 🙂 trimakasih didiet atas pengalaman dan dokumentasinya, saya bangga pernah kenal dan jalan dengan mu *halah* trimakasih Dudi sudah jadi teman jalan yang menyenangkan 😉 dan Amel the rock mama 😀 IMG_20150424_083626